Thursday, June 28, 2012

Income Rp 7.800.000 Perhari di Mulai Dari 4 Hal Dasar Ini

Ada banyak sekali cara anda untuk mendapatkan income dari bisnis internet. Tapi, mana potensi penghasilan yang membuat saya mendapatkan income RUTIN setiap hari? Bagaimana mencari potensi penghasilan yang bisa membuat anda kebanjiran ORDER setiap hari? anda, menekuni bisnis online anda harus bisa melihat kondisi para pengguna internet. Apa itu ?

1. Apa yang mereka cari ?
2. Apa yang mereka butuhkan ?
3. Masalah apa yang sedang mereka alami ?
4. Adakah solusi untuk mereka ?

4 Hal di atas adalah dasar untuk anda kemudian menjalani bisnis internet DAN INILAH YANG DISEBUT RISET SEBELUM MEMULAI BISNIS ONLINE. Lalu apa hubunganya ? Banyak yang menekuni bisnis online dan menjual sesuatu baik itu produk affiliasi orang lain ataupun produk sendiri. Dan histerisnya mereka GAGAL karena tidak ada satupun yang membeli PRODUK MEREKA. Inilah yang anda hubungkan dengan 4 hal di atas apa produk yang anda jual ada yang mencari ? apakah yang membutuhkan untuk memecahkan masalah mereka? bisakah memberikan solusi masalah orang lain ? Jadi, sebenarnya jika tahu 4 hal di atas sebelum memulai bisnis online, saya yakin anda bisa mendapatkan penghasilan RUTIN yang bahkan membuat anda sangat KAYA. Menjalankan bisnis online buat saya bukan JUALAN tapi memberikan jawaban atas banyak orang yang membutuhkan jawaban atas masalahnya tersebut.
Contoh :

- Banyak orang yang ingin membuat website tapi tidak punya waktu dan skill. Mereka bisa menghemat dengan menggunakan jasa => www.subkhiwebdesign.com

- Banyak orang punya masalah berat badan, ingin diet dengan cara yang sehat dan enak tanpa ribet dan tidak merasa lapar dan stamina malah semakin FIT saya memberikan solusi => www.dietcepatsehat.com
Dan lain-lain...
Nah, Maukah anda bisa melakukan 4 hal di atas dengan tepat dan cepat dan memilih produk yang tepat untuk anda berikan ke mereka pengguna internet yang membutuhkan baik itu produk orang lain affilite marketing ataupun anda bisa membuat atau hasil dari produk anda sendiri. Hingga akhirnya anda bisa memiliki penghasilan yang rutin setiap hari! anda bisa belajar ilmunya step by step lengkap dengan video tutorial di jutawan-net.com untuk pendaftaran anda bisa klik di bawah ini :

---->>>  http://www.jutawan-net.com/order.php

Mulailah memiliki penghasilan dari bisnis internet sekarang dan STOP jadi penonton kesuksesan orang lain, saat anda yang sukses untuk diri anda sendiri!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management