Saturday, December 24, 2011

Internet Bisa Menghasilkan Uang..!!!

Internet bukan hanya sekedar chating, ngeFacebookkan, twitteran, kirim email, atau ngeSurfing web. Tapi internet juga bisa digunakan untuk mencari uang. Banyak orang yang telah sukses melalaui internet dan banyak juga orang yang hanya sekedar mencoba mencari uang di internet lalu Gagal karena tidak konsisten dan berhenti ditengah jalan.

Internet bisa menghasilkan uang karena internet bisa menjangkau seluruh pelosok dunia ini. Karena begitu luasnya maka banyak orang yang berbisnis melalui internet ini.  Dan bukan hanya itu internet juga bekerja selama 24 jam nonstop tiap harinya...bahkan ketika anda mandi, makan, tidur pun internet tetap bekerja. Itulah keunggulan internet, tidak pernah mengenal kata Lelah...hehe....

Karena sifatnya yang bekerja selama 24 jam nonstop tiap harinya maka internet ini sangatlah berpotensi untuk dijadikan tempat berbisnis / berpromosi. Tergantung dari minat anda sendiri ingin melakukan bisnis apa..? Anda bisa mengeluti bisnis / mempromosikan jasa, barang, ebook, video tutorial, sofware,  dll. 

Selain itu Internet juga tidak memerlukan karyawan seperti perusahaan - perusahaan besar, karena internet beroperasi secata otomatis. Dan bila anda berbisnis melalui internet, anda tidak perlu menyediakan tempat penyimpan barang (Gudang).

Bila anda ingin bergelut di dunia internet apalagi mau melakukan bisnis, maka anda harus siap dengan segalanya. Memang melakukan bisnis di dunia internet dengan dunia nyata itu sama semua harus ada modal untuk memulainya. Tapi kalau di dunia nyata anda harus mempunyai tempat untuk menjalankan bisnis anda. 

Internet memang mempunyai potensi yang sangat besar untuk melakukan bisnis, tapi anda juga harus ingat yang namanya bisnis dimana pun haruslah mempunyai proses selama menjalankannya. Jadi bukan seperti yang anda kira....detik ini anda jalankan bisnis anda lalu selang beberapa menit sudah bisa merasakan hasilnya. Semua butuh Proses jadi anda yang berminat silahkan anda semua mencobanya.

"Tips" Mulailah belajar membuat Blog, lalu kemukakan ( ide ) apa saja yang ada dibenak anda lalu tuangkan semuanya di Blog anda itu.

klik disini 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management