Thursday, March 22, 2012

STRATEGI SUKSES RESELLER PROMOSI ( 3 )

PROMOSI DENGAN REVIEW PRODUK ANDA

Buatlah promosi anda sebagai cerita dan berbagi informasi bukan berjualan

Sudah tidak di ragukan lagi salah satu lagi untuk sukses sebagai reseller atau affiliasi bisnis apapun adalah dengan membuat review. Kenapa? karena dengam review kita menceritakan sesuatu hal yang sebelumnya sudah kita alami, rasakan ataupun buktikan. Contoh kecil, anda menonton sebuah film dan film tersebut sangat bagus lalu anda bercerita ke teman anda merekomendasikannya untuk nonton. Saya yakin teman anda akan nonton 99,99% di bandingkan belum ada yang memberitahukannya bahwa film tersebut bagus dan layak untuk di tonton. Seperti itulah review buatlah apa yang anda ceritakan, informasikan dan memberitahukan adalah hal yang harus pembaca review anda coba.
TEMPAT MEMBUAT REVIEW

Untuk membuat review banyak cara yang bisa anda gunakan dan memiliki kemudahan dalam mengelolanya, dan ini bisa anda gunakan :

- Blogger.com
- Weebly.com
- Wordpress.com
- Blinkweb.com
- Ataupun dengan membuat minisite kecil ( web kecil ) bisa anda buat sendiri, ataupun jika anda ingin hemat waktu gunakan jasa.
Point Penting Dalam Membuat Review

Oke, sekarang tibalah saat dan point penting dalam membuat review. Banyak juga orang yang melakukan promosi program affiliasi namun kurang / hasilnya kurang memuaskan. Yang saya berikan di sini adalah apa yang pernah dan sudah saya buktikan dengan hasil yang luar biasa. Langsung saja dalam membuat web review berikut hal-hal yang harus anda masukkan dalam tulisan anda :

1. Headline,
Buatlah Headline yang saat orang membukan web anda akan menjadi penasaran dan ingin melanjutkan pembaca, Contoh : "Mau Tau 8 Rahasia Yang Telah Membuat saya Bisa Menghasilkan 300 ribu - 3 juta Perbulan Hanya Dari Depan Komputer ???"

Jadi, buatlah sekreatif anda.

2. Perkenalkan diri anda,
Tentu, sapa dan perkenalkan diri anda siapa anda dan apa latar belakang anda. Ini akan membuat orang akan merasa apa yang anda alami sama dengan mereka yang membutuhkan informasi ini.

3. Jelaskan sedikit tentang bisnis internet dan berikan sedikit omongan untuk hati-hati dalam memilih bisnis internet, agar mereka tidak mengikuti bisnis SPAM

4. Awal Anda Mengenal bisnis internet,

5. Bukti dan manfaat apa yang sudah anda dapatkan,

6. Manfaat yang bisa di dapatkan dari pembaca anda juga,

7. Berikan perbedaan keuntugan, manfaat dan fasilitas di jutawan-net.com di bandingkan dengan yang lain,

8. Call To ACTION,
Call to action adalah, point penting untuk closing pembaca web anda dimana agar mereka untuk segera mengmbil tindakan dan actin segera, Contoh :

- "Untuk daftar segera klik disini"
- "Tunggu Apa lagi ORDER sekarang Juga"
- "Klik disini dan buktikan sekarang juga"
dll

Yang dimana setelah pembaca mengklik link tersebut akan langsung terbawa ke website utama produk anda dengan URL reseller anda.

9. Bonus,
Nah, ini adalah salah satu komponen penting juga. Berikan bonus dan alasan atau apapun kenapa mereka harus segera ORDER dari anda secepat mungkin atau segera mungkin. Ini sudah alamiah semua orang suka bonus ataupun hadiah ...

Ini akan membuat mereka untuk segera melakukan pemesanan pastinya dari reseller anda. Contoh kecil, di produk jutawan-net.com banyak bonus yang bisa anda dapatkan. Anda bisa ambil 1 dan jadikan sebuah bonus

Misal : "Order sekarang juga KLIK DI SINI" untuk anda yang memesan hari ini juga ( tanggal hari ini ) saya beri anda bonus gratis ( ....... ) ingat hanya untuk hari ini saja!!!


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management