Thursday, March 8, 2012

4 TAHAP YANG JADI PEDOMAN BAGI PEBISNIS ONLINE

4 Tahap yang harus dijadikan pedoman bagi pebisnis online. Karena dengan 4 tahap inilah nantinya anda akan bisa mengerti dan mendalami sebuah bisnis online yang akan anda jalani.

BACA
Jangan pernah malas membaca dalam memperdalam ilmu untuk bisa menjadi seorang yang mahir dalam bisnis online. Carilah selalu tutorial/panduan dalam soal bisnis online yang akan anda jalani. Karena dengan membaca anda akan semakin banyak mengerti apa arti bisnis online dan dari mana anda akan memulainya.
 
PAHAMI
Membaca itu bagus, akan tetapi bukan hanya sekedar dibaca saja tapi juga perlu dipahami maksud dan tujuan dari sebuah bisnis online yang akan anda bangun nantinya. Agar anda bisa memahami betul apa yang akan anda kerjakan dikemudian hari.
 
PRAKTEKKAN
Setelah membaca, memahami, anda juga harus praktekan langsung dari apa yang anda telah baca dari sekian panduan/tutorial yang anda baca dan pahami. Karena dengan praktek langsung anda bisa mengukur sampai dimana kemampuan anda dalam mengolah/menjalani sebuah bisnis yang akan anda jalani.
 
IMPROVISASI
Nah ini adalah tahap yang anda harus coba karena tahap ini anda akan diajarkan untuk mandiri dalam menjalankan sebuah bisnis. Karena nanti anda harus bisa mengelola bisnis anda secara mandiri....anda diharuskan bisa berimprovisasi dalam menjalani bisnis anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management