Tuesday, March 27, 2012

Bisnis Online

Dalam Bisnis Online banyak sekali cara untuk bisa mendatangkan profit / mendatangkan uang dari dunia internet. Antara lain bisa dengan cara menjadi seorang affiliate, jualan produk hasil sendiri atau produk orang lain, bisa juga dengan cara menjadi seorang advertise, publisher iklan...dan masih banyak lagi cara untuk ber_Bisnis Online di Internet.

Saya sebagai penulis sedang menjalankan Bisnis Online jutawan.net, disini saya banyak sekali belajar bagaimana cara, trik, tips, tutorial dalam menjalankan Bisnis Online dengan modal yang pas-pasan ( karena saya ini Mahasiswa ) hehe.....
Di jutawan.net diberikan pengarahan step by step...karena dalam dunia Bisnis Online banyak sekali pesaingnya. Jadi di jutawan.net sangatlah membantu saya dalam membangun sebuah Bisnis Online.
Salah satu pembelajaran dari jutawan.net adalah dengan menjadi seorang blogger....( itu krn saya ngk pny modal byk utk buat website jd pke yg gratis) hehe.....dengan membuat blog anda bisa menumpahkan semua ide-ide anda tentang Bisnis Online.

Selain blogger ada juga yang gratisan lainnya....seperti :
- Weebly.com
- Wordpress.com
- Blinkweb.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management