Saturday, March 31, 2012

Kunci Dalam Membangun Bisnis Online di Internet

Ada 8 Kunci Dalam Membangun Bisnis Online di Internet, saya akan memberikan inti - intinya saja disini...bila ingin lebih detil silahkan anda klik DISINI

Kunci 1 : Ciptakan Satu Produk Milik Anda
Agar anda bisa sukses menjalankan bisnis secara online, anda harus memiliki produk sendiri. Suatu produk yang berhak anda pasarkan / jual dan mendapatkan 100% profit darinya. Dari seluruh pondasi bisnis, kepemilikan produk adalah syarat pertama yang harus dipenuhi. Tentu saja, anda bisa memiliki produk dengan beberapa cara antara lain :
  • 1. Rancang produk sendiri dari dasar
  • 2. Beli hak cetak ulang terhadap produk orang lain
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 2 : Fokus Pada Respon Yang Paling Diinginkan Dari Website Anda
Apa tujuan anda membuat website? sangat sedikit webmaster yang mengajukan pertanyaan sepenting ini kepada diri mereka sendiri. Untuk apa anda merancang website ? jika anda sering malakukan browsing di Internet, anda akan melihat website dengan materi yang berbeda-beda. Dengan bentuk dan pola letak yang bervariasi. Dari desain yang sangat sederhana sampai desain yang dipenuhi dengan gambar serta teknologi flash yang menakjubkan. Karena sekarang kita berbicara tentang bagaimana cara mengahasilkan uang secara online, maka dengan sendirinya, jawaban atas pertanyaan “ Mengapa anda merancang website adalah UANG !!
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 3 : Gunakan Prinsip Direct Selling
Website yang bagus adalah yang bisa MENJUAL produknya. Jika anda ingin pengunjung membeli produk anda, maka anda harus menjualnya kepada mereka. Jika anda hanya ingin mereka memasukkan nama dan email mereka sebagai daftar prospek, anda harus MENJUAL dengan memberikan manfaat kepada mereka. Setiap orang memiliki alasan yang berbeda kenapa mereka merancang website Sekedar untuk belajar, atau untuk memamerkan kemampuan mereka? Itu hak mereka. It`s OK! Website anda harus bisa menjual.
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 4 : Bangun Mailing List dan Terbitkan Ezine
Membangun mailing list sangat vital untuk bisnis anda. Mailing list adalah daftar prospek anda. Tanyakan kepada webmaster sukses manapun, apakah aset mereka yang paling berharga ? jawaban mereka bukanlah produk, bukan karena lokasi, dan bukan juga komputer mereka. Aset yang paling bernilai buat mereka adalah daftar prospek, email list. Daftar email prospek milik anda sama dengan bisnis anda. Jika anda tidak memiliki daftar email prospek, sama saja anda tidak memiliki bisnis di Internet. Mailing list harus menjadi tujuan utama anda selain menghasilkan penjualan.
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 5 : Kembangkan Keunikan Website Anda
Apa yang membuat website anda unik ? Mengapa mereka harus membeli dari anda ? kenapa tidak dari kompetitor lain ? Jika anda tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut, maka saya garansi para pengunjung pun tidak tahu jawabannya. Dan jika tidak terdapat alasan yang cukup kuat bagi mereka untuk melakukan bisnis dengan anda dibandingkan dengan yang lain, maka anda akan kehilangan mereka. Apa yang membuat anda lebih baik daripada yang lain ?Manfaat tambahan apa yang HANYA mereka dapatkan dari anda ?
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 6 : Rancang Reseller Program Untuk Bisnis Anda
Pernahkah anda membayangkan memiliki tenaga penjual yang akan mempromosikan servis ataupun produk anda tanpa henti ? yang lebih hebat lagi, seluruh tenaga penjual anda bergabung secara sukarela dan setiap orang dari mereka dengan antusias memperkenalkan produk anda ke orang lain. Mungkinkah hal seperti ini bisa dialami oleh bisnis anda ?
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 7 : Jalankan Proyek Kerjasama Dengan Webmaster Lain
Percaya atau tidak, tidak satupun webmaster yang sukses saat ini bisa menghasilkan hanya dari usaha mereka sendiri. Mereka juga mencari bantuan untuk membangun bisnisnya. Salah satu kunci sukses bisnis di Internet adalah secara berkala berpartisipasi dalam proyek kerjasama dengan webmaster lain (join venture), maksudnya suatu proyek dimana anda mengkombinasikan aset-aset anda (custumer, periklanan, produk, servis, pengetahuan, keahlian, trafic, dsb) dengan para webmaster lain yang memiliki prospek serupa namun tidak bersaingan. Sebagai contoh, mungkin kekuatan anda adalah memproduksi Buku berkualitas tinggi untuk
dijual secara online. Tetapi anda hanya memiliki prospek sedikit. Disisi lain, anda kenal dengan seorang yang telah mengelola mailing list untuk ezine mingguan dia. Anggota mailing listnya banyak sekali.
lebih lanjut silahkan klik DISINI

Kunci 8 : Otomatiskan Bisnis Anda
Setiap bisnis online yang sukses meggunakan sistem otomatis di dalamnya. Sistem otomatis untuk menghasilkan prospek baru, system otomatis untuk melakukan follow up tanpa henti, system otomatis untuk melayani pemesanan, pemgiriman, dan sebagainya. Anda juga perlu mengotomatiskan pemantauan kegiatan reseller, memantau traffic, hasil penjualannya dan membagikan komisinya. Semua harus otomatis.
lebih lanjut silahkan klik DISINI

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management