Sunday, January 15, 2012

Langkah Awal Berpromosi

LANGKAH AWAL PROMOSI BISNIS ANDA

Bila website bisnis atau blog anda telah jadi pastinya harus dilakukan promosi. Karena sebagus apapun produk yang anda tawarkan tanpa dipromosi semua akan menjadi sia-sia, karena tidak akan ada 1 orang pun yang akan mengetahui kalau anda mempunyai produk yang ingin dijual.

Langkah Pertama Submit ke Search Engine
ada banyak cara berpromosi di internet, anda tinggal memilih cara mana yang menurut anda bagus...
ada cara yang berbayar ada pula cara yang gratisan. Tetap semua itu memerlukan usaha dan kerja keras..hehe..
Yang wajib anda lakukan pertama kali dalam berpromosi online adalah mendaftarkan web atau blog anda ke search engine.
bila anda ingin mendaftarkan web atau blog anda ke search engine silahkan daftar disini http://www.submitexpress.com/submit.html. Cukup dengan memasukkan url situs anda dan alamat email anda maka situs anda akan terdaftar di 40 search engine internasional termasuk yahoo, google, lycos, hotbot, dan alltheweb. ( selengkapnya ada bisa download tutorial PDF nya disini tentang Langkah Awal Promosi )

Langkah kedua Pasang Iklan Baris
Anda juga bisa berpromosi dengan memasang iklan baris. Anda bisa memasangnya secara manual ke web - web iklan baris gratis. Tapi cara ini sangatlah melelahkan karena setiap harinya anda diharuskan melakukan promosi dengan memasang iklan baris. Tetap semua itu adalah perjuanga untuk mencapai sebuah kesuksesan..hehe...walau sangat melelahkan tetap akan menghasilkan intinya "JANGAN PERNAH MENYERAH DITENGAH PERJALANAN".

disini saya akan memberikan PDF gratis tentang bisnis online silahkan ada download

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management