Monday, April 16, 2012

Bisnis Online Model Apa Yang Sesuai & Cocok Untuk Pemula ?

Hai para newbie,
Hari Senin adalah awal hari yang harus di awali dengan penuh semangat tentunya....

Sama seperti yang pernah saya alami, dulu ketika pertama kali mengenal bisnis online saya merasa bingung untuk memilih bisnis online model apa. Dan apakah ini juga sedang terjadi pada diri anda?

Jangan panik! Berikut ini saya paparkan 3 model bisnis online yang sangat mungkin para newbie / pemula jalankan dilihat dari jenis produknya walaupun pada dasarnya anda tidak memiliki keahlian yang lebih tentang internet.

Dan 3 model bisnis online inilah yang juga saya ajarkan di jutawan-net.com step by step langkahnya.

#Model Pertama
Berbisnis Online Dengan Produk Digital atau non digital. Contohnya seperti ebook, newsletter, software, musik, game, reselling, adsense, digibook, layanan pembuatan website, jasa optimasi SEO dan lain-lain.

Dan non digital contohnya : Contohnya seperti baju, aksesoris, buku, obat-obatan, televisi, mobil, hp, komputer, laptop dan lain-lain.

#Model kedua
Affiliate bisnis, nah banyak yang bertanya "jika saya tidak punya produk apapun untuk saya jual dari mana saya mendapatkan uang" maka affiliate bisnis jawabannya, dimana anda cukup memanfaatkan produk orang lain.

#Model ketiga
Monitize blog, yaitu fokus menghasilkan uang dari blog. Blog sendiri bisa anda buat gratis dan dengan blog anda bisa mendapatkan income dari pay perklik, paid to click, amazon, dan juga di gabung dengan affiliate.

Itulah 3 model bisnis online yang bisa anda pilih dan tekuni. Saya telah menyiapkan produk panduan yang akan mengajarkan kepada anda semua bagaimana cara menjalankan ke 3 jenis bisnis online tersebut step by step + LENGKAP di sertai dengan video tutorial.

Para Newbie! Sudah siap belajar bisnis internet dan menghasilkan uang dari internet ? Untuk memesan silahkan klik :
-->>  http://www.jutawan-net.com/order.php

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management