Thursday, April 5, 2012

Beberapa Hal Yang Harus Dipahami Saat Memulai Bisnis Online

Ada Beberapa Hal Yang Harus Dipahami Saat Memulai Bisnis Online, karena kalau tanpa pemahaman yang baik dan benar anda akan susah dalam menjalani Bisnis Online yang akan anda jalani nantinya.

Bisnis Online Bukan Bisnis Cepat Kaya
Biasanya para Newbie yang baru mengenal Bisnis Online mempunyai kecenderungan ingin cepat - cepat menghasilkan / sangat tidak sabaran ingin melihat hasilnya dalam sekejap saja. Semua itu butuh yang namanya proses.....

Menjalankan Bisnis Online Tidak Semudah Membalikan Telapak Tangan Tapi Juga TIdak Sesulit Membuat Rocket
Jika para Newbie siap ingin belajar memperdalam Bisnis Online haruslah siap dengan tantangan yang akan dihadapinya. Karena Bisnis Online sama halnya dengan Bisnis Offline / bisnis di dunia nyata ini.... cuma bedanya kalau Bisnis Online tidak membutuhkan tempat / toko, tidak memerlukan karyawan, dan Bisnis Online bisa bekerja 24 jam per harinya tanpa harus Newbie jaga tiap jamnya.... Kalau Bisnis Offline harus mempunyai tempat / toko untuk melakukan penjualan, memerlukan karyawan untuk bekerja, dan harus bekerja selama 8 - 9 jam_nya per hari!!!

Luangkan Waktu 6 Bulan Sampai 2 Tahun Untuk Mempelajari Ilmu Internet Marketing / Bisnis Online
Bila para Newbie siap terjun dalam Internet Marketing / Bisnis Online ini anda harus meluangkan waktu sekitar 6 bulan sampai 2 tahun untuk mempelajarinya. Karena bila para Newbie memdalami Bisnis Online ini dengan sendirinya anda akan bisa menghasilkan uang dari proses anda belajar. Newbie cukup mempraktekan semua panduan-panduan yang anda dapat dari internet selanjutnya anda para Newbie lah yang harus improvisasi dalam menjalankannya. dan semua itu ada waktunya sampai para Newbie berhasil.

para Newbie bisa belajar disini

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management