Thursday, April 5, 2012

Internet bisa menghasilkan uang!!! bohong/benar??

Internet bisa menghasilkan uang!!! bohong/benar??....Seperti itulah kata - kata pertama yang keluar dari mulut saya ketika baca artikel tentang internet yang dapat menghasilkan uang. Tapi sekarang pandangan saya berubah terhadap Internet. Untuk para newbie .... dunia internet mungkin masih sangat membingungkan, harus darimana memulainya?......
benarkah ngeblog / ngenet itu bisa menghasilkan uang?......
darimana uangnya?......
bagaimana uang itu bisa datang?.....dll... klik disini untuk kenyataannya Internet bisa menghasilkan uang!!!
Sama halnya seperti saya waktu pertama kali mengenal dunia blogging, pertama terlintas di pikiran saya bahwa bisnis online itu adalah kalo ngak MLM ya bisnis tipu menipu. Tapi seiringnya waktu ketika pengetahuan saya mulai bertambah sedikit demi sedikit ( sampai saat ini masih dalam tahap belajar hehe....) mindset saya mulai berubah dan ternyata benar dengan ngeblog kita bisa menghasilkan uang ( meskipun sampai saat ini belum seberapa, hanya cukup buat beli kopi dan akses internet ). Sebetulnya banyak sekali informasi tentang bagaimana caranya internet bisa menghasilkan uang, tapi sekali lagi untuk para newbie seringkali kebingungan karena begitu banyak informasi, bukannya tambah pengetahuan malah akhirnya kebingungan sendiri. Apabila anda para newbie membaca tulisan saya ini dan mindset anda sudah benar ternyata yang namanya bisnis online itu tidak ada jalan pintas, semuanya butuh proses,belajar, ketekunan, sabar, dan action!!! . Ketika mindset sudah benar, anda butuh panduan harus memulai dan berawal darimana, butuh informasi yang benar, terarah, terukur, cepat dan yang terpenting mudah dimengerti untuk bisa dijalankan.

untuk lebih lanjut....para newbie bisa belajar disini !!!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management